Add Me ON

Selasa, 02 Februari 2016

Move On



Menjalin hubungan yang indah seperti di film atau novel-novel pasti lah keinginan dari setiap pasangan namun apa daya ternyata takdir berkata lain. Sedih boleh tapi jangan terlalu berlarut larut karena kesedihan yang berlebihan itu gak baik. Pasti banyak kenangan yang udah kita jalanin sama-sama tapi sebaiknya simpanlah kenagan itu didalam kotak tertutup supaya ga keinget mulu, hidup harus berjalan maju dan move on girls! 

Ngomong kata “move on” sih mudah tapi ngelakuinnya ga semudah membalikkan telapak tangan. Cobaan move on memang berat, apalagi ngeliat ini bisa keinget dia, muter lagu soundtrack yang sering diputer kalo bareng dia, pergi ketempat yang pernah dikunjungin bareng rasanya jadi flashback, temen temen sering nyangkut pautin sama dia bisa bikin baper tingkat dewa dan jeng jeng yang paling menyeramkan adalah saat saat sebelum tidur entah kenapa sering kepikiran tiba tiba kenangan itu munjul jeng jeng Tuhan tolong hambamu ini hikssss

Move on itu harus disertai niat dan tekad yang kuat. Yang penting sih ada niatan kalo ga ada niat jangan harap bisa move on dari si dia ya. Niat itu datangnya dari dalam diri kita sendiri. Sugesti diri kita sendiri untuk tidak memikirkannya. Sulit sih cuman kalo ga dicoba gak akan tahu gimana hasilnya, Move on sendiri mengajarkan kita untuk mengendalikan diri agar tidak larut dalam kenangan masa lalu. Kalo dari beberapa blog yang pernah aku baca sih “move on itu bukan melupakan dia yang pernah membuat mu bahagia tapi tetap bahagia menjalani hidup tanpa dia” kita hanya perlu berpindah dari kenangan masa lalu keharapan di masa datang. Banyak hal yang bisa kita lakukan misalnya travelling bersama teman teman untuk menciptakan kenangan baru yang menyenangkan, melakukan hobi yang sudah lama tidak dilakukan, dan membuka diri untuk orang orang baru. 

Yakin deh Tuhan udah nyiapain kita pasangan masing masing. Tulang rusuk dan pemiliknya tidak pernah tertukar kan?




Sedang belajar untuk move on
Asti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar