Add Me ON

Minggu, 31 Januari 2016

REVIEW FILM 5th WAVE

"bercerita tentang serangan alien yang telah terjadi dalam empat gelombang, serangan itu telah menghancurkan sebagian dari Bumi yang hancur porak poranda. Dengan melawan ketakutan dan ketidakpercayaan, Cassie berusaha keras menyelamatkan adik laki lakinya. Saat ia sedang menghadapi gelombang ke 5 yang mematikan, Cassie membentuk sebuah tim kecil dengan seorang pemuda yang mungkin menjadi harapan terakhirnya karena ia yang dapat dipercaya"

Itulah sinopsis film 5th wave yang baru baru ini ku tonton, genre film ini Sci-fi thriller. cocok deh untuk kalian penggemar film Sci-fi Thriller. film ini sebenernya diangkat dari  novel yang sama karangan rick yance.
sedikit spoiler nih haha yang ga suka spoiler jangan di baca deh ya
jadi berawal dengan seorang cewek yang tadinya mempunyai kehidupan normal namun berubah sejak pesawat luar angkasa datang ke kota nya. semenjak itulah hidupnya berubah. alien ini dikenal dengan nama "the others" menyerang manusia dengan gelombang gelombang yang bisa memusnahkan umat manusia. jadi cassie dan keluarganya harus mengungsi untuk menyelamatkan diri namun tiba tiba cassie harus berpisah dengan adik satu satunya perjalanan cassie dimulai disini. Dia harus pergi menyelamatkan adiknya yang berada dipangkalan militer. yang penasaran dengan filmnya harus nonton deh. tapi di akhir film ini masih menggantung menurutku film ini akan ada lanjutannya! So keep waiting guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar