Add Me ON

Rabu, 16 November 2016

Sabar

Pernahkah kalian merasa begitu sepi ? begitu hampa dan terasa tak ingin melakukan apa apa. mungkin saat ini aku sedang mengalaminya. berada dititik jenuh bosan dan enggan melakukan apa pun. mencoba untuk mencari kegiatan yang dapat membuat semangat kembali dan senang kembali. ah tapi itu tak bertahan lama toh aku akan merasa bosan dan jenuh lagi. saat dimana teman teman sudah mulai menggapai apa yang mereka lakukan. aku masih disini masih dititik awal. terkadang terpikir apakah aku akan terus seperti ini ? sedih bila terus memikirkannya. tapi untunglah orang orang terdekatku selalu memberikan dorongan untuk membuatku semangat. orang orang yang tahu betul aku yang mungkin mengerti apa yang aku rasakan. terimakasih ya.

Mungkin aku hanya perlu bersabar dan menunggu. ya sabar dan menunggu
Jika Allah tidak menurunkan rizki-Nya bukan berarti Allah tidak akan menurunkan rezki-Nya, ketika seseorang sudah berusaha dengan sungguh-sungguh Hal itu disebabkan, bahwa boleh jadi belum saatnya Allah menurunkan rizki-Nya atau masih menunggu waktu. Dengan kata lain, jika sudah waktunya maka rezki tersebut akan diberikan Allah kepada mereka.

“Maka bersabarlah dalam menunggu ketetapan Tuhanmu, maka sesungguhnya kamu berada dalam penglihatan kami, dan bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu (QS. 52:48).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar